Joint dan dapatkan Pengalaman lebih bermain Spark Profit di group Terbesar Spark Profit Indonesia Terbaik disini. https://web.facebook.com/groups/SparkProfit ...

Cara Bermain Spark Profit Lebih Optimal

spark profit chart Apa itu Spark Profit?
Spark Profit bertujuan untuk menjadi aplikasi yang paling berharga di dunia! Ini mengajarkan Anda bagaimana untuk menguntungkan perdagangan di pasar keuangan, dan membayar Anda hadiah uang tunai ketika Anda melakukannya dengan baik.

Anda bisa Log In untuk mempunyai akun Spark Profit disini sebelum membaca semua cara-cara bermain spark profit tersebut.

Apa Dasar umum Dalam Bermain Spark Profit?

Tujuan dari Spark Laba adalah untuk membuat prediksi untuk mendapatkan poin. Dengan cukup poin Anda kemudian mendapatkan uang. Poin terbawa untuk sementara waktu, yang berarti bahwa Anda bisa mendapatkan selama berminggu-minggu dari satu permainan.

Prediksi Anda membuat sekitar pasar keuangan yang nyata. Sebagai perubahan harga setelah Anda membuat prediksi, skor Anda akan naik atau turun. Karena aplikasi kami sangat intuitif dan grafis Anda bahkan tidak perlu berpikir tentang angka-angka untuk menggunakannya. Hanya tekan dan menarik!

Apa persyaratan layanan?

Sebuah gambaran yang sangat singkat:
Anda hanya dapat membuka satu account
Anda harus berusia 18 atau lebih tua
Anda harus memiliki ponsel yang mampu menerima SMS
Juga perlu diketahui bahwa pengguna yang tinggal di negara berikut tidak memenuhi syarat untuk menerima pembayaran untuk penggunaan layanan: Hong Kong; Iran; Korea Utara.


Mendapatkan uang dengan memprediksi dengan baik

Setiap prediksi yang Anda buat akan menang poin atau kalah . Semua prediksi tersebut dijumlahkan bersama dalam total nilai anda Pada akhir setiap minggu jika total nilai anda lebih besar dari ambang mingguan, saat ini ditetapkan menjadi 20.000 poin, Anda akan mendapatkan uang. Semakin besar total nilai anda, semakin banyak uang yang Anda peroleh. Ini benar-benar sederhana itu. Kemudian, setelah hadiah dibayar, kita mengurangi semua orang skor total dengan persentase kecil yang sama. Ini berarti bahwa tidak ada keuntungan atau kehilangan relatif satu sama lain, tetapi memberikan pendatang baru kesempatan untuk mengejar ketinggalan dengan terus bermain dengan baik. Panci mingguan akan lebih besar jika lebih banyak orang melakukannya dengan baik karena kami menambahkan uang untuk setiap orang yang membuat kelas minggu. Kami ingin mendorong lebih banyak orang untuk bergabung dan bermain dengan baik.


Mendapatkan uang dengan mengundang teman-teman

Jika Anda mengundang orang untuk bergabung aplikasi dan mereka memprediksi dengan baik, mereka akan mendapatkan uang. Bahkan itu persis orang-macam orang-orang berbakat yang kita inginkan - jadi kami akan memberikan 10% dari pendapatan tahun pertama mereka sebagai bonus.
Mereka tidak kehilangan apa-apa tapi Anda bisa mendapatkan banyak!
Tidak ada batasan untuk jumlah orang yang dapat mengundang. Untuk mengundang seseorang, hanya mereka klik pribadi "Pendukung Link" Anda sebelum mereka bergabung. Anda dapat berbagi tetap Anda inginkan: chatting, email, FB, dll Anda dapat menemukan link Pendukung Anda dalam aplikasi itu sendiri, di tab Sosial.


 Bagaimana cara menarik penghasilan saya?

Cukup klik pada tombol di tab Account untuk menarik semua penghasilan Anda sampai saat ini. Anda dapat menarik ke salah satu layanan ini:
  1. PayPal
  2. Skrill
  3. Bitcoin

Ini biasanya memerlukan waktu satu minggu untuk menerima uang setelah mengirim permintaan. Ada penarikan minimal US $ 30,00. Perhatikan bahwa layanan dapat melepas beberapa biaya transfer. Jika Anda ingin menghindari biaya ini silahkan gunakan Bitcoin!

Untuk melindungi layanan kami dari curang dan orang-orang yang akan merusaknya untuk semua orang kita tidak akan mengijinkan beberapa account untuk menarik ke alamat yang sama pada salah satu layanan ini.

Jadi, jika pengguna "Jane" telah ditarik ke [email protected] di PayPal maka tidak ada orang lain nantinya akan bisa menarik dengan account PayPal yang sama.

Berapa lama permainan berlangsung?

Selama atau sesingkat yang Anda inginkan! Setelah Anda membuat prediksi Anda, Anda dapat tinggal dan menonton perubahan skor Anda sebagai orang di seluruh dunia membeli atau menjual, memindahkan harga lebih dekat atau lebih jauh dari target Anda. Tidak perlu untuk berkeliaran meskipun jika Anda sedang sibuk: Anda hanya dapat login kembali kapan saja untuk melihat di mana itu, atau meminta untuk diberitahu ketika pasar hits tingkat Anda.

Semua game harus mengikuti jam perdagangan pasar yang mendasari dan kita menghentikan semua game pada Jumat malam

Aset                                      Membuka                    Menutup
Bitcoin                                    Jumat 21:30 UTC           Jumat 09:00 UTC
FX (mata uang umum)             Minggu 23:00 UTC         Jumat 09:00 UTC
Indeks Saham                          Minggu 23:00 UTC        Jumat 09:00 UTC

Biasanya ada beberapa setengah hari istirahat pada akhir setiap tahun juga.


Dapatkah saya bermain Offline?

Setelah Anda mulai prediksi Anda, maka akan ditangani oleh server kami.
Jadi Anda tidak perlu meninggalkan untuk menjalankan aplikasi sehari-hari. Anda  masih akan mendapatkan poin bahkan jika sedang offline.
Mengapa game yang berhenti pada Jumat malam?

Ini terjadi ketika sebagian besar pasar keuangan berhenti, jadi kami memilih titik ini untuk menutup posisi Anda dan membuat skor total definitif untuk seminggu.

Ups, maaf tentang itu! Ini benar-benar jauh lebih sederhana daripada yang Anda bayangkan.
Poin-poin penting adalah bahwa Anda pertama kali menetapkan harga keuntungan dan kemudian menetapkan harga loss Ketika pasar bergerak akhirnya akan memukul salah satu harga: mana hits pertama menentukan apakah Anda menang atau kalah poin dalam pertandingan itu Semakin dekat Anda menetapkan harga semakin besar kemungkinan untuk terkena tetapi kurang poin yang Anda bisa menang (atau kehilangan).

Anda juga dapat menghentikan permainan kapan saja dan mengambil keuntungan atau kerugian yang lebih kecil. Jika pasar itu sendiri menutup (seperti halnya setiap akhir pekan) thenit hanya seolah-olah Anda berhenti permainan sendiri dan Anda akan menerima keuntungan atau kerugian yang lebih kecil Dan kemudian juga:

Memulai permainan baru memerlukan biaya beberapa poin Tapi amandemen bebas.

Penjelasan Rinci
Garis biru menunjukkan bagaimana harga pasar berubah sampai sekarang. Anda hanya perlu menebak di mana itu akan berikutnya. Skala waktu untuk prediksi Anda dapat sebagai panjang atau pendek yang Anda inginkan, sampai penutupan pasar berikutnya. (Menutup pasar akan ditampilkan sebagai bar hitam vertikal pada grafik). Jadi jika Anda berpikir harga akan naik, klik pada sisi kanan layar di atas harga saat ini.

Anda harus membayar beberapa poin untuk membuat prediksi baru, tetapi karyawan baru mendapatkan diskon. Anda akan melihat biaya setelah Anda diklik, sebelum Anda mengirim prediksi Anda.

Setelah Anda mengklik di atas harga saat ini juga akan menampilkan garis horizontal hijau. Ini adalah garis keuntungan Anda - ketika pasar hits, permainan yang berakhir dan Anda mendapatkan pembayaran. Anda harus memilih tempat untuk menempatkan garis keuntungan Anda. Semakin dekat dengan harga saat ini, semakin besar kemungkinan itu adalah untuk membayar tapi akan membayar poin lebih sedikit. Sebaliknya jika Anda menetapkan harga yang jauh Anda dapat memenangkan banyak poin jika kau benar ... tapi itu kecil kemungkinannya untuk membuatnya sejauh itu, dan Anda mengambil risiko itu akan cara lain sebelum Anda bisa menang. Ini hanya pasar cara bekerja! Idealnya Anda ingin mengatur garis keuntungan dengan harga terjauh yang Anda percaya pasar akan mencapai sebelum mulai berbalik.

Setelah Anda puas dengan garis keuntungan, klik pada tombol "Next" di bagian bawah layar. Sekarang Anda akan melihat tambahan merah "hilangnya" line. Berperilaku dalam cara yang sangat mirip dengan baris keuntungan, kecuali bahwa Anda akan kehilangan sejumlah tertentu poin jika mendapat untung terlebih dahulu. Anda dapat mengatur jalur loss dekat untuk menghindari kehilangan banyak poin - tetapi Anda lebih mungkin untuk memilikinya terjadi. Atau Anda dapat mengatur jalur kerugian Anda jauh sehingga mungkin tidak akan mendapatkan hit ... tapi jika tidak Anda akan kehilangan banyak poin!

Setelah Anda puas dengan mana keuntungan dan kerugian garis, klik "Start" untuk mengirim informasi ke server kami dan memulai permainan.

Sekarang Anda hanya perlu kembali lagi nanti untuk melihat bagaimana Anda lakukan.
6 Komentar untuk "Cara Bermain Spark Profit Lebih Optimal"

Assalamualaikum…
Aku mau kasih testimoni disini, biar semua orang tahu bagaimana aku bisa melunasi hutang-hutangku sebesar 850 Juta hanya dalam waktu 1 Hari plus & kekayaanku kembali pulih..
Perkenalkan saya Clara Ningsi dari tanjung – kalsel.

Sejak usaha saya dinyatakan ilegal, saya mengalami kebangkrutan dengan hutang 850 juta kepada pemodal dan seluruh kekayaan saya disita.
Saya sempat shock & sangat pusing apabila mengingat masa itu, harta saya habis & hutang menumpuk. 

Kemudian saya coba buka internet dan masuk di situs "Pesugihan Putih Dana Gaib Tanpa Tumbal Manusia" Dan menemukan No.Hp AKI ROWO : ( 082-348-127-678 ).
Subahanalloh.. Beliau sangat membantu saya dengan memberikan dana hibah gaib sebesar 5 Milyar.

Kunjungi Situs Resmi AKI :
KLIK PROGRAM HIBAH DANA GAIB TANPA TUMBAL

Awalnya saya kira ini cuma mimpi saya & ternyata Ini bukan mimpi ya Allah, saya bener2 lihat uang 5 milyard itu di depan mata saya sendiri..Astagafirullah.

Disitulah awal saya bangkit lagi bahkan lebih maju dari sebelumnya dan akhirnya kekayaan saya pulih dan hutang-hutang saya lunas !!! Terima kasih banyak Aki Rowo.

Saya berkomentar di dalam blog ini cuma menyampaikan kisah nyata & sebagai ucapan terima kasih sya kpda Beliau Aki Rowo.
Gak ada kesuksesan tanpa keberanian dan kejujuran.

Salam sukses dari saya, Wassalam..
























































































































Makasih..

𝗩𝗣𝗦

Perusahaan Fort Financial Services menyediakan penggunaan virtual private server (VPS, Virtual Private Server) pada pelanggannya yang menggunakan sistem perdagangan mekanis (Advisors) untuk berdagang.

Layanan ini memungkinkan robot perdagangan bekerja lebih efisien karena koneksi internet broadband berkualitas tinggi, dan memungkinkan pedagang membuat penyesuaian tepat waktu pada kerja advisornya sesuai dengan kondisi pasar yang volatil.

Layanan ini memberi pelanggan kami sejumlah keuntungan:

Pengoperasian advisor yang tidak terganggu
Pengoperasian advisor yang stabil
Perdagangan 24 Jam dengan advisor
Akses cepat ke akun perdagangan
Kesempatan berdagang simultan dengan dua terminal
Aktifkan VPS Anda sekarang dengan memilih tab Personal Account di server khusus virtual. Harap diperhatikan bahwa kami menyediakan VPS gratis

Banyak permintaan untuk bisa merekomendasikan situs judi online terpercaya yang ada di Agen Poker ini. Dan tentunya situs yang akan saya berikan ini gampang menangnya dan bisa berikan keuntungan serta kemenangan besar.

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

Yuk Buruan ikutan bermain di website CrownQQ
Sekarang CROWNQQ Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...

11 permainan :
=> Poker
=> Bandar Poker
=> Domino99
=> BandarQ
=> AduQ
=> Sakong
=> Capsa Susun
=> Bandar 66
=> Perang Baccarat
=> Perang Dadu
=> BDQQ

Keunggulan bermain di CrownQQ :
=> Bonus Refferal 20%
=> Bonus Turn Over 0,5%
=> Minimal Depo 20.000
=> Minimal WD 20.000
=> 100% Member Asli
=> Pelayanan DP & WD 24 jam
=> Livechat Kami 24 Jam Online
=> Bisa Dimainkan Di Hp Android
=> Di Layani Dengan 5 Bank Terbaik
=> 1 User ID 10 Permainan Menarik
=> Menyediakan deposit Via Pulsa

Link Resmi CrownQQ:
- makotacrownqq.net

Info Lebih lanjut Kunjungi :
Website : DominoQQ Online
Daftar CrownQQ : Poker Online
Info CrownQQ : Kontakk
Linktree : Agen Poker Online

WHATSAPP : +6287771354805
Line : CS_CROWNQQ
Facebook : CrownQQ Official
Kemenangan CrownQQ : Agen BandarQ

Back To Top