Joint dan dapatkan Pengalaman lebih bermain Spark Profit di group Terbesar Spark Profit Indonesia Terbaik disini. https://web.facebook.com/groups/SparkProfit ...

SKOR

Bagaimana cara kerja skor?
spark profit Setiap prediksi Anda membuat menggunakan simulator perdagangan canggih untuk menghasilkan perdagangan kembali berdasarkan pergerakan pasar yang sebenarnya. Mereka kembali perdagangan, setelah dikurangi biaya-biaya yang realistis, yang diubah menjadi skor Anda lihat.

Dengan demikian setiap pertandingan memiliki beberapa elemen untuk skor:
  1. Ada biaya awal untuk membuat prediksi. Hal ini sesuai dengan estimasi kami Anda biaya transaksi .
  2. Anda bisa menang atau kehilangan poin tergantung pada apakah pasar melakukan seperti yang Anda prediksi

Ada dapat bonus kecil untuk game tertentu jika Anda benar dan tidak berhenti atau mengubah tengah jalan. Hal ini terjadi ketika biaya transaksi awal diperkirakan lebih tinggi dari kami akhirnya perlu membayar.

Ini juga perlu mengetahui bahwa total nilai anda tidak akan pernah pergi di bawah nol, tidak peduli berapa banyak Anda kehilangan dalam satu pertandingan. Jadi jika Anda memiliki lari yang buruk, atau hanya baru dan belajar, mudah untuk mengambil diri dan memulai lagi.


Apakah nilai bisa dihapus pada akhir minggu?

Tidak, kami tidak me-reset skor Anda di akhir minggu. Bahkan kita membawa lebih dari 95% dari skor Anda ke minggu depan, untuk membantu Anda mempertahankan skor yang lebih tinggi dan mendapatkan lebih.

Sebagai contoh, jika Anda memiliki 50.000 poin pada akhir minggu Anda akan mendapatkan uang di titik-titik, maka kita akan terbawa skor 47.500 untuk memulai minggu depan.


Bagaimana skor diterjemahkan ke dalam kas?

Hasil dari semua ini adalah bahwa jika Anda menggandakan skor Anda, Anda akan lebih dari dua kali lipat penghasilan Anda, dengan asumsi tidak ada yang lain perubahan.

Cara termudah untuk melihat dalam tindakan adalah untuk melihat dan melihat apa yang orang lain produktif! Buka aplikasi dan klik pada "Social" di bagian bawah, maka �� ikon di bagian atas. Anda akan melihat minggu ini 100 penerima dan skor yang diperoleh mereka di sana.


Apa Realitas?

Realitas adalah multiplier yang kita gunakan untuk menyesuaikan kerugian Anda. Berikut rumus yang menggunakan dan menjelaskan hal itu:
Skor (untuk permainan) = 1.000.000 x Reality x ( pengembalian - biaya)

Dimana Reality = 1, biaya jika kembali ≥  {minimum (total skor / 10.000) dan (1), jika kembali <biaya}

Secara riil Apa artinya ini adalah bahwa ketika Anda pertama kali memulai dan memiliki total skor rendah, mudah untuk menang poin tapi sulit untuk kehilangan mereka. Namun sebagai total meningkat skor Anda terhadap nilai keajaiban 10.000 system menjadi lebih dan lebih seimbang.
Ketika skor total Anda hits nilai sihir itu berarti bahwa kerugian Anda adalah 100% realistis, seperti keuntungan Anda.

Kita tidak perlu melakukan hal ini! Pada saat penulisan, tidak ada perdagangan atau pasar simulator lain melakukan hal ini - meskipun kita mengharapkan untuk melihat beberapa orang menyalin kita di masa depan. Tapi kita tahu bahwa ketika Anda mulai dari sana begitu banyak untuk belajar dan untuk mencoba bahwa itu hanya tidak adil dan lebih dari sedikit menyedihkan untuk melihat kesalahan yang jujur ​​Anda menghitung terhadap Anda. Kami bagus seperti itu.

Hasil dari semua ini adalah bahwa tujuan Anda yang paling penting adalah untuk mencapai 100% Realitas dan kemudian mencoba dan tinggal di sana! Meningkatkan skor Anda dan membangun sebesar penyangga yang Anda bisa.

Dapatkah skor berubah?

Tentu saja sementara permainan masih aktif skor berubah terus-menerus untuk mencerminkan harga terbaru. Setelah permainan selesai Namun, skor Anda adalah final.
Tag : spark profit
0 Komentar untuk "SKOR"

Back To Top