Joint dan dapatkan Pengalaman lebih bermain Spark Profit di group Terbesar Spark Profit Indonesia Terbaik disini. https://web.facebook.com/groups/SparkProfit ...

MENGELOLA ACCOUNT ANDA

Pengguna yang disebut "Guest12345"?

Ketika Anda bergabung Spark Profit pada perangkat mobile Anda tidak perlu memberikan alamat email pada awalnya. Namun tanpa alamat email kami tidak akan membiarkan Anda memilih nama pengguna Anda sendiri. Sebaliknya Anda akan mendapatkan nama tamu yang unik yang dapat Anda mengubah kemudian, setelah Anda mendaftarkan alamat email Anda.

Siapa yang harus saya undang?

Semua orang yang Anda bisa! Kami sangat percaya bahwa pedagang yang baik tersebar di seluruh populasi dan yang sering mereka tidak tahu keterampilan yang telah mereka bersembunyi di dalam. Jadi, daripada secara khusus merekomendasikan kepada orang-orang yang menurut Anda mungkin tertarik di bidang keuangan, atau permainan, hanya meminta siapa pun dan semua orang!

Bagaimana saya bisa melihat daftar pendukung?

Pada �� tab Me klik ikon  mata di bagian atas.

Salah satu pendukung saya hilang!

Kami menggunakan beberapa teknik yang cukup pintar untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan kredit bagi siapa saja bergabung melalui link anda tapi kadang-kadang link yang tersesat. Jika seseorang yang Anda diundang tidak terdaftar silahkan meminta orang yang Anda diundang untuk email [email protected] dari alamat email yang terdaftar memberitahu kita yang mengundang mereka

Bagaimana cara mengubah alamat email saya?

Login ke aplikasi dan menggunakan ikon ⏶ di kanan bawah untuk membuka "Options" tab, maka  ikon di kanan atas untuk mengakses profil Anda. Masukkan alamat email baru Anda di dalam kotak. Anda mungkin akan ingin memastikan itu langsung untuk memastikan Anda tetap berhak menerima imbalan keterampilan dan bonus pendukung!

Tapi Saya tidak pernah mengatur sandi saya!

Anda benar! Bila Anda membuat account itu terkait dengan perangkat yang - kita tidak meminta Anda untuk menetapkan sandi karena Anda tidak perlu satu. Namun jika Anda ingin pindah ke perangkat lain Anda harus  mengatur alamat email Anda, jika Anda belum melakukannya. Setelah itu selesai itu sangat mudah untuk mengatur sandi Anda untuk apa pun yang Anda inginkan, dan kemudian login di mana saja.

Bagaimana cara mereset password saya?

Anda bisa mereset password Anda dari aplikasi. Buka aplikasi dan klik Log In. Masukkan email Anda terdaftar dan kemudian Anda dapat mengklik tombol Ubah Password. Kami akan mengirim email ke dengan link untuk resest sandi Anda. Jika Anda tidak mendapatkan email itu mungkin karena Anda memasukkan email yang salah.

Semoga bermanfaat

JIka Anda sudah bernar-benar menguasai cara bermain spark profit denga baik Anda bisa Juga langsung Log in SparkProfit disini
Tag : spark profit
3 Komentar untuk "MENGELOLA ACCOUNT ANDA"

Assalamualaikum…
Aku mau kasih testimoni disini, biar semua orang tahu bagaimana aku bisa melunasi hutang-hutangku sebesar 850 Juta hanya dalam waktu 1 Hari plus & kekayaanku kembali pulih..
Perkenalkan saya Clara Ningsi dari tanjung – kalsel.

Sejak usaha saya dinyatakan ilegal, saya mengalami kebangkrutan dengan hutang 850 juta kepada pemodal dan seluruh kekayaan saya disita.
Saya sempat shock & sangat pusing apabila mengingat masa itu, harta saya habis & hutang menumpuk. 

Kemudian saya coba buka internet dan masuk di situs "Pesugihan Putih Dana Gaib Tanpa Tumbal Manusia" Dan menemukan No.Hp AKI ROWO : ( 082-348-127-678 ).
Subahanalloh.. Beliau sangat membantu saya dengan memberikan dana hibah gaib sebesar 5 Milyar.

Kunjungi Situs Resmi AKI :
KLIK PROGRAM HIBAH DANA GAIB TANPA TUMBAL

Awalnya saya kira ini cuma mimpi saya & ternyata Ini bukan mimpi ya Allah, saya bener2 lihat uang 5 milyard itu di depan mata saya sendiri..Astagafirullah.

Disitulah awal saya bangkit lagi bahkan lebih maju dari sebelumnya dan akhirnya kekayaan saya pulih dan hutang-hutang saya lunas !!! Terima kasih banyak Aki Rowo.

Saya berkomentar di dalam blog ini cuma menyampaikan kisah nyata & sebagai ucapan terima kasih sya kpda Beliau Aki Rowo.
Gak ada kesuksesan tanpa keberanian dan kejujuran.

Salam sukses dari saya, Wassalam..
























































































































Makasih..

pinjaman! pinjaman!! pinjaman!!!
Apakah Anda mencari perusahaan pinjaman swasta terkemuka dan terakreditasi yang memberikan pinjaman untuk kesempatan seumur hidup. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dengan cara yang sangat cepat dan mudah, pinjaman pribadi, pinjaman mobil, pinjaman hipotek, pinjaman mahasiswa, pinjaman usaha, pinjaman investasi, konsolidasi hutang dan banyak lagi. Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Jangan terlihat seperti kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada perorangan dan perusahaan yang membutuhkan bantuan keuangan dengan tarif 2%. Tidak ada nomor jaminan sosial yang dibutuhkan dan tidak diperlukan pemeriksaan kredit, 100% dijamin. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang andal dan suportif dan kami akan dengan senang hati menawarkan pinjaman kepada Anda.
Kemudian kirimkan email ke: (victoriaemmanuelloan@gmail.com) untuk mengajukan pinjaman

Konten blog Anda sangat bagus, mencari lebih banyak posting. Jika Anda ingin meningkatkan lalu lintas dengan cara yang efektif, Agen Poker adalah pilihan yang baik untuk membeli pengikut Instagram nyata untuk akun media sosial Anda.

Back To Top